Toyota Sienta Community "Boemerang" Outing Bersama Sanak Famili

Toyota Sienta Community "Boemerang" Outing Bersama Sanak Famili

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Tangerang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Boemerang, mengadakan kegiatan outing dengan tajuk ‘Family Gathering Back To Nature With One Family’ (4/3).

Agenda seru ini merupakan bagian dari rancangan menyambut kegiatan puncak anniversary-nya yang pertama dan jatuh pada Juli 2018 mendatang. Tosca Boemerang berharap outing ini sebagai sarana menjalin tali silaturahmi dan menambah suasana kekeluargaan antar member dan keluarga member yang mencapai sekitar 40 mobil.

 

Semakin seru, acara yang berlangsung di Lubana Sengkol ini didukung oleh bengkel resmi Toyota Auto2000 Tangerang, Auto2000 Alam Sutra, Auto2000 BSD City dan juga Auto2000 Cilandak yang menghadirkan layanan Toyota Home Service di lokasi.

Outing yang diikuti sanak famili (suami, istri, kerabat dan putra-putri) personil Tosca Boemerang ini diisi dengan permainan outbond agar meningkatkan kebersamaan dan kekompakan. Acara pun ditutup dengan berbagi kasih kepada anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Islamic Village.

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com