Toyota Siapkan Paket Diskon Servis Spesial Ramadhan

Toyota Siapkan Paket Diskon Servis Spesial Ramadhan

Menjelang bulan Ramadhan, PT Toyota Astra Motor (TAM) membuat program bernama ”Diskon Paket Mudik Servis Berkala” yang bakal digelar sejak 15 Mei hingga 10 Juni 2017.

Ada beberapa paket yang dibuat oleh Toyota mulai dari memberikan biaya jasa servis 25 persen untuk mobil berusia 5 tahun atau lebih 100.000 km. Kemudian ada diskon 20 persen untuk mobil yang usianya kurang dari 5 tahun atau 100.000 km.

 

 

Kedua jenis diskon ini bisa diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Selain itu ada juga fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee) yang dimana program ini juga memberikan potongan untuk suku cadang kendaraan tertentu dan juga bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic. Suku cadang juga didiskon 5 persen untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Program ini dibuat oleh TAM dengan tujuan untuk mengajak para pelanggan untuk mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin sebelum melakukan perjalanan liburan dan mudik Lebaran ataupun melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota.

Pihak TAM mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa konsumen mendapat pengalaman terbaik dalam kepemilikan mobil Toyota melalui program ini.

”Kami berusaha menciptakan ’peace of mind’ (perasaan tenang) bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM dalam siaran pers (19/5).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com