Toyota Rush S Versi TRD Bisa Dimiliki Dengan Rp 60 Jutaan!

Toyota Rush S Versi TRD Bisa Dimiliki Dengan Rp 60 Jutaan!

Dua bulan jelang ganti tahun ini, Auto2000 selaku dealer resmi Toyota menawarkan formula kredit yang cukup ringan bagi peminat Toyota Rush. Model kredit itu berupa Down Payment (DP) yang sangat ringan, yaitu hanya 20% dengan cicilan yang juga amat ringan dan bisa dicicil hingga lima tahun.

Seperti yang diilustrasikan Reza, seorang Sales Senior dari Auto2000, Permata Hijau, Jakarta Selatan, memberikan skema kredit dengan pembayaran pertama hanya Rp 62 juta untuk pembelian Toyota Rush S A/T tipe TRD Sportivo Lux yang dibanderol Rp 267,55 juta. Nah, pembayaran pertama atau yang biasa disebut dengan Total DP itu sudah termasuk DP, cicilan pertama, asuransi pada cicilan pertama, dan administrasi.

 

Selanjutnya, masih berdasarkan skema kredit dari Reza itu, keluarlah angka cicilan selama 59 bulan berikutnya sebesar Rp 5,713 juta. Namun, bila Anda menginginkan masa pinjaman lebih singkat, bisa pakai skema pembayaran pertama Rp 64 juta dengan tenor 35 bulan. Untuk skema kredit masa pembayaran 35 bulan ini didapat angka Rp 7,8 jutaan yang harus dibayarkan tiap bulannya.

Nah, kalau berminat dengan model Rush lainnya, silakan langsung ke Auto2000 terdekat atau bisa kontak langsung di 08567902688, WhatsApp di 0812-95402000. Jangan lupa minta diskon ya.

Sekadar catatan saja kalau Toyota Rush kali pertama dihadirkan pada tahun 2007 yang merupakan kolaborasi PT Toyota Astra Motor dengan PT Astra Daihatsu Motor. Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc, VVT-i dengan pilihan transmisi otomatis 4-speed dan manual 5-speed.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com