Toyota Rush Model Baru Resmi Muncul, Tapi..

Toyota Rush Model Baru Resmi Muncul, Tapi..

Toyota Rush generasi terbaru akhirnya resmi diperkenalkan. Sayangnya LSUV ini belum ada harga jualnya. Wujudnya persis seperti yang telah bocor lebih dahulu beberapa hari lalu. Tersedia dalam 4 varian, Rush model baru ini menganut mesin 1.500 cc.

"Kami sangat bangga Rush bisa diterima sangat baik selama bertahun-tahun di Indonesia. Sejak diperkenalkan di Indonesia pada 2016, kali ini kami yakin generasi terbaru Rush bisa mendominasi pasaran," papar Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM).

 

Pihak PT TAM mengaku belum merilis harga All New Rush karena masih adanya perubahan besaran pajak di Indonesia. 

 

Panjang bagasi Rush terbaru ini mencapai 450 mm, atau lebih panjang 150 mm dibandingkan generasi sebelumnya.

Di bagian eksterior, lampunya dan tatanan grillnya benar-benar baru. Ia dilengkapi lampu LED String Taillight, Moulding LED string taillight dan Side Body.

"Rush generasi terbaru punya empat selling points utama. Yakni modern and dynamic exterior design, complete and advance safety features, mesin baru dengan teknologi dual VVT-i, kapasitas kabin yang luas," seru Eiji Fujibayashi, Chief Engineer All New Toyota Rush.

Bicara piranti keselamatan, Toyota sudah memberikan 6 titik kantung udara, VSC, Hill Start Assist, ESS dan pengingat safety belt. Seluruh jok juga sudah mendapat headrest.

Pada Rush tipe G menggunakan pelek berdiameter 16 inci. Sedangkan tipe TRD pakai ukuran 17 inci. 

Mesinnya berkubikasi 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i. Unit 2NR-VE tersebut bertenaga 104 ps dan torsi 136 Nm. Tersedia transmisi manual 5 percepatan dan matic 4 percepatan.

Varian All New Toyota Rush:

All New Rush G MT

All New Rush G AT

All New Rush TRD Sportivo MT

All New Rush TRD Sportivo AT

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com