Toyota Resmikan Dealer Baru di Citeureup, Jadi yang Ke-302 di Indonesia

Toyota Resmikan Dealer Baru di Citeureup, Jadi yang Ke-302 di Indonesia

Bisa dibilang jumlah dealer Toyota yang ada di Indonesia sudah sangat banyak. Tapi kini Toyota kembali meresmikan sebuah dealer baru dengan tujuan untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

Dealer ini merupakan Plaza Toyota yang kedelapan dan menjadi outlet resmi Toyota yang ke-302 yang ada di tanah air. Dalam keterangan tertulisnya (19/7), disebutkan bahwa ini adalah bentuk komitmen Toyota untuk dapat menyentuh dan selalu dekat dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dengan layanan penjualan dan purna jual yang prima.

"Kami selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yang didasari dari Beyond Service. Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten. Toyota ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan," kata Henry Tante, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor dalam siaran pers. 

 

Dealer yang terletak di jalan Mayor Oking, Citeureup, Jawa Barat ini menempati lahan seluas 4.027 m2 dengan area bangunan seluas 5.797 m2. Terdapat bengkel resmi yang luas serta bisa melayani 78 unit mobil/hari untuk perawatan umum karena ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya. 

Toyota juga berharap melalui pembukaan dealer baru ini bisa memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah. 

Untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan, di bengkel resmi Toyota, terdapat teknisi–teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota. Selain memilki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang, outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota.

Berbagai layanan pun dihadirkan seperti Express Maintenance, Body & Paint Workshop, hingga jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota. Toyota tidak hanya mengajak pelanggan untuk datang dan servis di bengkel resmi, namun juga mendekatkan diri kepada pelanggan Toyota – melalui berbagai program seperti Toyota Mobile Service (TMS).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com