Toyota Prado 2017 Kini Semakin Tampan

Toyota Prado 2017 Kini Semakin Tampan

Toyota belum lama ini meluncurkan adik dari Land Cruiser yang penampilannya kian tampan. SUV tersebut adalah Land Cruiser Prado. Mereka mengambil kesempatan meluncurkan SUV-nya ini di ajang Frankfurt Motor Show 2017.

Menurut yang diberitakan AutoExpress, Prado 2017 ini hadir sebagai versi penyegaran dari generasi keempat. Sebelumnya Toyota pernah melakukan facelift untuk Prado pada 2015 silam dan kali ini adalah facelift keduanya.

 

Prado terbaru ini mengalami cukup banyak perubahan di eksteriornya. Mulai dari wajahnya dengan perubahan grill, lampu depan yang menggunakan LED serta perubahan bumpernya. Walaupun wajahnya berubah, akan tetapi Anda tetap dapat mengetahuinya bahwa ini adalah Land Cruiser Prado.

Untuk di bagian samping tidak terlalu banyak berubah karena spakbor depannya saja yang berubah mengikuti perubahan desain dari wajahnya. Tapi yang pasti berubah adalah desain peleknya yang membuatnya terlihat lebih segar dengan campuran dua warna.

 

Sedangkan di bagian belakang yang berubah adalah hanya lampu belakang serta bemper belakang mengikuti perubahan pada lampunya. Selebihnya masih terlihat sama saja dnegan yang ada sebelumnya.

Untuk interior, dashboard dan lingkar kemudi juga mengalami penyegeran. Sedangkan fitur keselamatannya Toyota kini melengkapi Land Cruiser Prado sebuah fitur untuk mencegah kecelakaan yaitu Toyota Safety Sense.

Tapi untuk mesinnya, Toyota masih mengandalkan unit mesin bensin 2.700 cc 4 VVT-i dan mesin 4.000 cc V6 yang mampu memuntahkan tenaga 249 hp dan torsi 38,8 kgm. Untuk mesin dieselnya juga masih mengandalkan unit 2.800 cc 4 silinder yang sudah dipakai sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com