Toyota Pastikan Tetap Buka Bengkel Resmi Saat Cuti Lebaran

Toyota Pastikan Tetap Buka Bengkel Resmi Saat Cuti Lebaran

Toyota sudah siap memanjakan konsumennya jelang musim hari raya Lebaran yang akan datang sekitar satu bulan lagi. Bulan suci Ramadhan saja belum mulai, tapI produsen Avanza ini sudah memastikan adanya posko mudik Lebaran.

Dalam keterangan tertulis, PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan Posko Siaga dan Bengkel Siaga nantinya tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, seluruh bengkel resmi Toyota juga tetap buka selama masa cuti Lebaran 2018. 

 

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, pihaknya selalu berupaya memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan, yang diwujudkan melalui hadirnya Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service.

“Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry dalam siaran pers (11/5).

Promo Mudik Servis Berkala Toyota sendiri yang sudah mulai digelar memungkinkan para konsumen untuk dapat potongan harga jasa service, spareparts dan pelumas. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com