Toyota Owner Club Tak Sekedar Halal Bihalal, Juga Berkontribusi Positif

Toyota Owner Club Tak Sekedar Halal Bihalal, Juga Berkontribusi Positif

Toyota Owner Club atau yang tersohor dengan singkatan TOC mengadakan tradisi halal bihalal dalam suasana Idul Fitri 1439 H (23/6). Kegiatan yang dilaksanakan di daerah Jakarta Pusat ini menjadi bukti bahwa TOC menjunjung tinggi kontribusi positif bagi masyarakat.

Pasalnya, acara ini bukan sekedar kumpul-kumpul antar personil dan saling bermaaf-maafan, TOC menyerahkan donasi kepada anak-anak Yayasan Yatim Piatu Rasullullah SAW.

 

Ketua Umum Great Corolla Club, Bastiyan Dioz Karunia yang tahun ini ditunjuk sebagai ketua pelaksana Halal Bihalal TOC 2018 menuturkan, "melalui kegiatan Halal Bihalal ini, menegaskan kembali komitmen TOC yang mana didalam setiap kegiatannya selalu menjunjung tinggi solidaritas dan berkontribusi positif bagi masyarakat."

Lebih lanjut Bastian menyampaikan bahwa selama tahun 2018, Toyota Owner Club telah melakukan banyak kegiatan positif. Dimulai dari kegiatan sosial di tengah touring yang melibatkan 14 komunitas. Kegiatan sosial ditujukan kepada 15 yayasan dan 3 sekolah didalam pulau Jawa maupun di daerah Timur Indonesia, serta penanaman pohon di Bogor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com