Toyota Masih Akan Lansir Beberapa Mobil Baru di Sisa 2016

Toyota Masih Akan Lansir Beberapa Mobil Baru di Sisa 2016

PT Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya tengah mempersiapkan sesuatu yang sama sekali belum bisa terungkap. Tapi sebelumnya OtoDriver telah menemukan beberapa informasi strategis mulai dari munculnya nama produk dari Toyota ini.

Mulai dari Toyota Avanza Transmover di TPT Online, kemudian informasi dari sales Toyota tentang bakal hadirnya satu varian baru All New Kijang Innova, kemudian Yaris CVT. Dan juga yang belakangan muncul yakni Yaris dengan konsep crossover bernama Heykers. Tidak lupa juga Vios yang segera mengalami facelift.

 

Ketika kami tanya pihak Toyota, mereka tidak menampik dan membenarkan bakal adanya beberapa model baru tersebut di tahun ini. Namun soal nama pasti mobil apa saja yang akan muncul masih tertutup rapat informasinya. Walau jika dihubung-hubungkan, erat kaitanya dengan nama-nama mobil yang telah kami sebut di atas.

“Enggak bisa ngomong (namanya) sekarang. Tapi awal bulan depan lihat saja,” singkat Henry Tanoto selaku Vice President Director TAM di Kasablanka Hall, Jakarta (22/10). Artinya di sisa 2016 Toyota Indonesia tetap masih punya amunisi produk baru untuk menggairahkan pasar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com