Toyota Innova Venturer Tertangkap Kamera, Tipe Q Diesel Akan Diskontinu?

Toyota Innova Venturer Tertangkap Kamera, Tipe Q Diesel Akan Diskontinu?

Toyota  Innova Venturer terlihat wujud aslinya di sebuah area penyimpanan yang diketahui sebagai Pusat Logistik Toyota (PDC). Dari salah seorang nara sumber terpercaya kami juga mendapati fakta menarik terkait varian baru Innova ini.

"Ada warna baru yang dipakai Innova Venturer ini, yaitu merah yang tampak eksklusif, terang sang nara sumber melalui surat elektronik (29/12). Berita kali ini juga sekaligus mengkoreksi update sebelumnya, karena fitur 7 kantung udara, VSC, HAC, ESS, ABS+EBD, dan ISOFIX hanya tersedia di tipe Venturer bermesin diesel.

 

 

Sedangkan Venturer tipe mesin bensin hanya memiliki 3 kantung udara, ABS+EBD, dan ISOFIX saja. Dan ternyata kemunculan Innova Venturer ini menggusur eksistensi Innova tipe Q.

"Venturer diesel akan menggantikan tipe Q diesel yang didiskontinu, sedangkan tipe Q bensin tetap dijual walau sudah ada Venturer tipe mesin bensin, tambah sang nara sumber. Jadi jika ditotal, varian Kijang Innova akan berjumlah sampai 14 varian dengan dua pilihan transmisi dan dua pilihan mesin.

Untuk mengobati rasa penasaran, silahkan simak foto-foto penampakan Innova Venturer berikut ini.

istimewa

 

istimewa

 

istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com