Toyota Innova Venturer Resmi Meluncur, Termahal RP 445,6 Juta

Toyota Innova Venturer Resmi Meluncur, Termahal RP 445,6 Juta

Toyota Innova Venturer akhirnya resmi meluncur dengan harga termurah Rp 386,3 jutaan. Kemunculannya otomatis jadi varian baru dan termahal di keluarga Kijang Innova. Berbagai kelebihan pun disuguhkan Toyota Astra Motor pada Venturer ini.

"Inilah flagship varian Kijang Innova. Venturer berasal dari kata "adventure" yang artinya varian ini siap membawa Anda menjelajah dengan seluruh kenyamanan yang dibawanya. Interior kini semakin nyaman dan bernuansa elegan, total ada 15 item baru di New Venturer ini," tutur Executive GM Vehicle Sales Planning TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam simbolis peluncuran Innova Venturer (16/1).

 

Danu

 

Jelas seperti foto-foto bocoran yang beberapa waktu lalu beredar, Venturer menggunakan aksen over fender dan beberapa krom menghiasi bodi Venturer. Peleknya juga pakai desain baru dengan dilabur kelir hitam. 

Di kabin, Venturer dilengkapi captain seat di baris kedua. Bahkan ada seatback table dan console tray. Semua joknya juga dibalut kulit yang kian menguatkan kesan mewah. Steering switch kini tersedia juga di semua tipe Venturer yang memberikan kemudahan bagi pengemudinya.

Innova Venturer masih memanfaatkan mesin lama. Ada pilihan mesin bensin 2.000 cc VVT-i dan unit diesel 2.393 cc VNT.

 

Harga (OTR DKI Jakarta)

Venturer 2.4 AT diesel Rp 445.600.000
Venturer 2.4 MT diesel Rp 424.200.000
Venturer 2.0 AT gasoline Rp 406.400.000
Venturer 2.0 MT gasoline Rp 386.300.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com