Toyota Home Service Tambah Armada Demi Konsumen

Toyota Home Service Tambah Armada Demi Konsumen

Jaringan dealer Auto2000 mengumumkan penambahan armada untuk layanan Toyota Home Service (THS). Dengan demikian, pelanggan Toyota semakin banyak yang dapat terlayani untuk servis berkala kendaraannya tanpa harus membawanya ke bengkel.

Dari 294 armada, kini armada THS mencapai 359 armada yang terdiri dari 332 unit Toyota Transmiver, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit Dyna dan 2 THS Premium. Pada kesempatan hari ini (10/7), secara simbolis dilakukan pelepasan 14 armada THS sebagai bukti kesiapan Auto2000 untuk memberikan layanan servis berkala prima untuk pelanggan Toyota melalui jasa THS.

 

“Pada tahun 2018 ini, Auto2000 terus berupaya memberikan nilai tambah dengan memberikan berbagai inovasi layanan yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan Toyota. Pada hari ini, kami akan memperkenalkan Prototype Auto2000 THS Premium yang hadir untuk menambah layanan THS yang sudah ada, khususnya layanan bagi pelanggan eksklusif Auto2000,” ujar Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000.

Selain itu, di tengah cepatnya perkembangan di dunia digital, Auto2000 terus memperbarui layanan berbasis digital dengan menanamkan Update terbaru dari aplikasi Auto2000 Mobile. Sekarang pemilik mobil dapat memilih sendiri mekanik yang berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan THS.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com