Toyota HiAce 2 Versi ini Tawarkan Sensasi Baru Travelling. Berapa Harganya?

Toyota HiAce 2 Versi ini Tawarkan Sensasi Baru Travelling. Berapa Harganya?

GIIAS 2018 tak cuma menampilkan beragam mobil keluaran baru dengan teknologi terkni. Ada satu booth yang menawarkan mobil dengan kabin yang sangat seru, bisa dipakai bertualang maupun tamasya sekeluarga tanpa menginap di hotel.

Ada dua unit Toyota HiAce yang berada di booth Baze Luxury Bus Specialist, namun keduanya sudah tak standar. "Ada dua konsep di sini, Motor Bike dan Motor Home," seru Bari Setiadi, Direktur Utama Baze di hari kedua GIIAS 2018. 

HiAce ini sudah disulap kabinnya agar bisa mengangkut 2 unit Kawasaki KLX 150. Bahkan tersedia kompresor, semprotan air, konsol helm, gantungan jaket, semuanya  untuk mendukung konsumen pehobi motortrail.

"Dalam menaik dan turunkan motor tak perlu ramai-ramai, cukup satu atau dua orang. Karena sudah kami sediakan platform yang secara elektris bisa menaik turunkan motor ke kabin," seru Bari.

Ia mentargetkan paket modifikasi HiAce Motor Bike ini untuk kalangan penghobi motor dengan harga paket modifikasinya saja seharga Rp 250 jutaan. Dana tersebut belum termasuk harga satu unit Toyota HiAce tentunya.

 

Selain Motor Bike, ada juga HiAce yang sudah dimodifikasi dengan konsep Motor Home. Di dalam kabinnya disulap menjadi layaknya rumah yang bisa ditinggali.

Mulai dari sofa, kulkas, TV dan kanopi knock down sudah tersedia di dalamnya. Pihak Baze menyebut Motor Home sangat cocok dipakai untuk keluarga yang hendak traveling mengeksplorasi berbagai tempat seru tanpa harus menginap di hotel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com