Toyota Harrier Facelift Resmi Hadir Dengan Mesin Lexus!

Toyota Harrier Facelift Resmi Hadir Dengan Mesin Lexus!

Toyota Harrier terbaru akhrinya hadir di Asia Tenggara, tapi bukan di Indonesia. Malaysia dan Singapura lah yang resmi mendapat Harier yang merupakan versi facelift ini.

Mesin yang diusung berkapasitas 2.000 cc turbo tipe bensin dengan konfigurasi empat silinder. Seperti dikutip dari Paultan (9/11), dapur pacu berkode 8AR-FTS ini merupakan unit serupa dengan yang dimiliki Lexus NX.

 

Walau berwujud SUV sejati, namun Harrier facelift masih menganut penggerak depan alias FWD. Tenaga 231 ps dan torsi sebesar 350 Nm dilayani oleh transmisi matic enam percepatan.

Menu facelift yang hadir pada eksterior Harrier terbaru ini anatara lain lampu utama LED dual projector dengan sequential indicator. Toyota juga memberikan tatanan grill baru. 

Pada isi kabin, terdapat Ultrasuede terbaru sebagai pembungkus jok dan beberapa panel. Pada varian termewah bahkan mendapat jok kulit Nappa dan brushed aluminium pada beberapa bagian panel interior.

Sejauh ini, Harrier memang hadir di Indonesia dalam status CBU dan didatangkan oleh Importir Umum. Maka, versi facelift ini agak sulit terlacak mengenai rencana kehadirannya di tanah air.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com