Toyota GT86 Edisi Khusus Meluncur, Lebih Tampan dan Kencang

Toyota GT86 Edisi Khusus Meluncur, Lebih Tampan dan Kencang

Toyota sudah pernah meluncurkan 86 ‘Orange Edition’, kini ada sebuah varian baru yang dirilis yaitu GT86 Club Series Blue Edition. Namun sayangnya edisi khusus ini hanya dijual untuk pasar Inggris saja.

GT86 Club Series Blue Edition ini hadir dengan warna khusus pada bagian eksteriornya. Kemudian ada kombinasi warna hitam pada spoiler depan-belakang, rumah foglamp, rumah spion, dan diffuser belakang. Sedangkan bagian interiornya hadir dengan kombinasi kulit hitam serta suede.

 

Sedangkan untuk pembeda lainnya adalah dilengkapinya sejumlah fitur seperti limited-slip differential, cruise control, dusk-sensing lights, dual-zone climate control, pemanas jok depan, lampu LED untuk depan dan belakang, dan head unit Toyota Touch 2. 

Di Inggris, konsumen juga diberikan opsional Performance pack yang akan mendapatkan suspensi Sachs, rem Brembo yang lebih besar, dan velg 17 inci desain baru. Untuk transmisinya terdapat 2 pilihan yaitu manual 6-speed dan automatic 6-speed.

Namun sayangnya, mesinnya tetap sama seperti versi normalnya tanpa ada peningkatan tenaga pada mesin boxer 4 silinder 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 197dk. Toyota mengklaim GT86 ini dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik untuk manual dan 8,4 detik untuk transmisi otomatis dan mampu terus melaju hingga kecepatan puncaknya diikuti yang lebih dari 200 km/jam.

Toyota GT86 Club Series Blue Edition dijual dengan harga 29.980 Poundsterling atau sekitar Rp 557 juta. Sedangkan untuk performance pack dijual dengan harga 30.455 Poundsterling atau sekitar Rp 566 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com