Toyota Fortuner Yang Ditumpangi Setya Novanto Kecelakaan, Penumpang Luka Parah?

Toyota Fortuner Yang Ditumpangi Setya Novanto Kecelakaan, Penumpang Luka Parah?

Setya Novanto, politisi yang tengah diburu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan mengalami kecelakaan dengan sebuah Toyota Fortuner (16/11). Video sesaat setelah kecelakaan tersebut bahkan tengah beredar di sosial media.

Sebuah Fortuner generasi pertama warna hitam yang diyakini ditumpangi tersangka kasus e-KTP tersebut tampak rusak di bagian depan setelah menabrak tiang listrik di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan.

 

Dikutip dari Detik (16/11), Setya Novanto yang menumpang Fortuner tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mengalami luka cukup serius. "Hancur mobilnya itu. Lukanya parah, tangannya luka semua, berdarah, kepala terbentur benjol-benjol," kata pengacara Setya Novanto yang dilansir Kompas (16/11).

Jika diamati dari video yang beredar, kecelakaan ini sebenarnya tak terlalu fatal. Sebab, bagian mocong Fortuner tak sampai hancur. Dan harusnya sistem kantung udara semestinya bekerja untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan.

Bahkan kaca lampu maupun kaca utama dan samping mobil ini pun tak tampak pecah sama sekali. Sampai berita ini disusun, tak jelas ada berapa orang penumpang di Fortuner tersebut. Tak jelas juga, apakah Setya Novanto yang mengemudikannya atau bukan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com