Toyota Fortuner Juga Akan Pakai Rem Cakram Belakang di Malaysia

Toyota Fortuner Juga Akan Pakai Rem Cakram Belakang di Malaysia

Toyota Fortuner varian baru yang pakai rem cakram belakang resmi hadir di Indonesia bulan lalu. Kini model serupa juga bersiap mengaspal di Malaysia. 

Di Indonesia sendiri, identitas lengkapnya adalah Toyota Fortuner TRD Sportivo dan sesuai namanya, ia mendapat berbagai tambahan pernik eksterior berlabel TRD. Bagaimana dengan yang siap hadir di Malaysia? Dilansir dari Paultan (18/9), Toyota justru pakai embel-embel VRZ pada nama Fortuner ber-rem cakram belakang yang ada dua varian.

Lebih dulu meluncur di GIIAS 2017

 

Walau belum resmi dirilis, Toyota Malaysia sudah membuka pemesanan. Dua varian Fortuner terbaru Malaysia tersebut adalah sebagai berikut

Fortuner 2.4 VRZ 4x2 Diesel 
Fortuner 2.4 VRZ 4x4 Diesel

Sayangnya belum ada info lebih lanjut mengenai harga kedua Fortuner diesel tersebut. Sementara di Indonesia, Toyota lebih variatif dalam memberi rem cakram, setidaknya ada dua tipe mesin yang mendapatkannya. Berikut adalah dua varian baru yang meluncur di GIIAS 2017 lalu.

Fortuner TRD Sportivo 2.4 VRZ 4×2 Diesel
Fortuner TRD Sportivo 2.7 SRZ 4×2 Bensin

 

Kedua varian baru di atas hanya tersedia dalam transmisi manual. Konsumen yang tertarik pun sudah bisa memilikinya dengan menukar Rp 527,9 juta untuk tipe diesel.

Untuk kelengkapan, Fortuner Malaysia dan Indonesia juga punya kemiripan. Mulai dari penggunaan Bi-LED headlights dengan DRLs dan LED, pelek 18 inci sampai kelengkapan Vehicle Stability Control sama-sama hadir di Fortuner ber-cakram belakang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com