Toyota Fortuner Jadi Mobil Servis Auto2000, Layanannya Tak Sembarang

Toyota Fortuner Jadi Mobil Servis Auto2000, Layanannya Tak Sembarang

Toyota Fortuner kini menjadi salah satu SUV yang sudah tergolong mobil mewah. Hal ini dikarenakan Fortuner memiliki bandrol yang mencapai setengah milyar Rupiah. Begitupun dengan SUV-SUV rivalnya seperti Mitsubishi Pajero Sport, Chevrolet Trailblazer dan Isuzu mu-X.

Namun apa jadinya jika SUV mewah ini dijadikan mobil servis? Rupanya jaringan dealer Auto2000 memanfaatkan Toyota Fortuner untuk memanjakan para konsumennya dengan layanan Toyota Home Service (THS).

 

Saat ini, terdapat 2 unit Toyota Fortuner yang menjadi armada THS tersebut. Namun jangan salah, mekanik yang menggunakan Fortuner ini khusus mengerjakan servis mobil mewah Toyota layaknya Voxy, Camry, Crown dan Land Cruiser.

Dealer resmi Toyota ini menyebut armada Fortuner sebagai THS Premium yang akan menemani mobil THS lainnya seperti Transmover, Hilux, Dyna dan sepeda motor. Dengan tambahan unit THS Fortuner, total ada 359 armada THS yang dimiliki Auto2000. Terdiri dari 332 Transmover, 12 unit Hilux, 8 motor, 5 Dyna dan 2 Fortuner.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com