Toyota Fortuner di Thailand Akan Disegarkan. Berubah Apa Saja?

Toyota Fortuner di Thailand Akan Disegarkan. Berubah Apa Saja?

Toyota Thailand dikabarkan bakal memberikan sejumlah penyegaran untuk Fortuner 2017. Penyegaran itu lebih ke arah penambahan beberapa fitur yang awalnya sudah ada di varian tertingginya, kabarnya akan hadir juga untuk varian terendahnya.

Tipe G adalah varian terendah dari Fortuner di Thailand dan kini varian tersebut akan mendapatkan rem cakram untuk roda belakang serta penambahan aksen krom. Sedangkan untuk varian tipe V dan TRD Sportivo akan dilengkapi dengan foglamp LED sebagai kelengkapan standar. Fortuner juga akan mendapat jok elektrik untuk penumpang depan, tadinya hanya pada bagian pengemudi.

 


 

Untuk varian tipe V bermesin diesel, nanti juga dilengkapi dengan pilihan penggerak empat roda (4WD) lengkap dengan fitur auto start-stop, cruise control, A-TRX traction control dan juga hill assist system.

Selebihnya, tidak ada perubahan apa-apa yang dilakukan oleh Toyota Thailand. Untuk pasar negara gajah putih, SUV andalan Toyota ini masih hadir dengan tiga pilihan mesin yang sama. Mulai dari mesin bensin 2.700 cc Dual VVT-i 168 PS dan torsi 245 Nm, mesin diesel 2GD-FTV 2.400 cc 150 PS dan torsi 400 Nm, serta mesin diesel 1GD-FTV 3.000 cc 177 PS dan torsi 450 Nm.

Untuk detail waktu peluncurannya sampai saat ini masih dirahasiakan Toyota Thailand, tapi yang jelas dalam waktu yang tak lama lagi.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com