Toyota Fortuner Bercakram Belakang Harus Ditebus RP 527 Jutaan

Toyota Fortuner Bercakram Belakang Harus Ditebus RP 527 Jutaan

Toyota Fortuner TRD Sportivo yang resmi meluncur pada GIIAS 2017 praktis jadi varian yang cukup ditunggu. Namun, Toyota kini bisa sangat membanggakannya karena sudah memberikan rem cakram pada ban belakang SUV ini.

"Ini (Fortuner TRD Sportivo) dirancang dan dikembangkan secara lokal di Indonesia, oleh masyarakat Indonesia, untuk masyarakat Indonesia," ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor di hari pertama GIIAS 2017 pekan lalu (10/8). 

 

SUV ini memiliki opsi tambahan seperti bodi-kit dengan desain baru, striping TRD Sportivo, cover spion kelir hitam, dan yang paling esensial adalah adanya rem cakram belakang. Rem ini bertugas mengurangi laju dari putaran pelek ukuran 20 inci yang dibalut ban merek Bridgestone.

Untuk penerangan, Toyota juga sudah memberi lampu depan LED berteknologi Bi-Beam. Selebihnya untuk nuansa interior, masih serupa dengan edisi terdahulu.

Fortuner varian baru ini dibanderol Rp 527,9 juta untuk tipe TRD Sportivo 2.4 VRZ 4×2 sedangkan Fortuner TRD Sportivo 2.7 SRS 4×2 seharga Rp 553,3 juta. Keduanya tersedia dalam mesin 2.400 cc diesel dan tipe bensin 2.700 cc Dual VVT-i.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com