Toyota Dan Suzuki Kerja Sama Dalam Teknologi Keselamatan Serta IT

Toyota Dan Suzuki Kerja Sama Dalam Teknologi Keselamatan Serta IT

Toyota dan Suzuki akhirnya telah menyepakati kerja sama yang akan mereka lakukan. Kerja sama yang dilakukan antara lain dalam hal pengembangan teknologi keselamatan serta lingkungan hidup dan teknologi informasi. Dalam siaran resminya, Toyota menjelaskan bahwa bentuk kerja sama ini adalah hasil lanjutan dari bentuk kerja sama yang sudah sempat dicanangkan ada 12 Oktober 2016 lalu.

Selain kerja sama yang sudah disebutkan tadi, ada bentuk kerja sama lainnya yaitu dalam hal produk dan suplai komponen namun kedua belah pihak belum mam memerikan informasi lebih lanjut soal apa saja bentuk kerja sama selain yang sudah disebutkan.

Osamu Suzuki selaku Chairman Suzuki mengatakan bahwa pihak Toyota sangat antusias untuk bisa bekerja sama dengan Suzuki. "Sebagai balasan dari antusiasme Toyota itu, Suzuki ingin mengintensifkan lagi berbagai diskusi, dan sekarang kita berada di titik awal untuk membangun kerja sama yang lebih konkret," ujar Osamu.

 

 

Walaupun merek Toyota yang sudah dikenal sebagai sebuah perusahaan raksasa, mereka sangat berterima kasih atas kesempatan yang di dapatkan ini. "Saya sangat berterima kasih bisa mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan Suzuki, Toyota tak sabar untuk belajar," ujar Akio Toyoda selaku Presiden Toyota

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com