Toyota - Daihatsu Resmi Dirikan Perusahaan Internal Calon Produsen Mobil Kompak

Toyota - Daihatsu Resmi Dirikan Perusahaan Internal Calon Produsen Mobil Kompak

Toyota dan Daihatsu resmi mendirikan perusahaan internal gabungan di Jepang untuk mengembangkan produk di negara berkembang. Daihatsu yang berada di bawah naungan Toyota akan bertugas meriset dan memproduksi mobil-mobil yang dinilai cocok untuk negara seperti di kawasan Asia Tenggara.

Seperti yang diwartakan Paultan (15/12), dengan lahirnya perusahaan internal ini diharapkan adanya optimalisasi dan fokus kerja untuk menghasilkan mobil baru. Mobil yang akan lahir dari perusahaan baru ini dipastikan berjenis compact car yang dinilai sangat cocok untuk negara berkembang.

 

 

Strategi yang diterapkan oleh perusahaan internal yang akan aktif beroperasi pada 1 Januari 2017 ini adalah dengan Toyota sebagai pengendali dan pembaca permintaan pasar. Sementara Daihatsu yang terkenal akan efisiensi produksi dan manufaktur akan bertugas sebagai penghasil mobilnya.

Perusahaan yang sementara disebut sebagai Emerging-market Compact Car Company ini diduga kuat akan membidik pasar di wilayah ASEAN dan negara-negara berprofil serupa. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com