Toyota Corolla 2016 Terbaru Menyapa Publik Russia

Toyota Corolla 2016 Terbaru Menyapa Publik Russia

Toyota Corolla edisi terbaru resmi muncul. Beberapa sektor di eksteriornya yang mengalami perubahan kian menyegarkan sedan legendaris ini. Sayangnya Corolla edisi 2016 ini hanya sebatas untuk pasar Rusia dulu.

Seperti yang dilansir media berbahasa Rusia, Drive2.ru (19/6) bahwa Toyota Rusia baru memperkenalkan sedan andalannya itu. Belum ada harga resmi, atau bahkan spesifikasi yang dirilis. Tapi untuk beberapa bagian sudah bisa dibocorkan ke publik. 

Bukan saja lampu depannya yang berubah jadi lancip nan runcing, tapi isinya juga makin canggih dengan penggunaan LED dan fitur DRL. Desain bumper juga turut berubah, begitu juga dengan grill, pelek, dan spion yang tampilannya kian menyegarkan Corolla ini.

Pabrikan asal Jepang ini ternyata meninggikan ground clearance sedannya itu, jarak terdekat bodi dengan tanah dari semula 135 mm kini jadi 150 mm. Untuk dapur pacu kabarnya akan diinformasikan saat peluncuran resminya di musim panas tahun ini.

Setelah Rusia kemungkinan Corolla 2016 ini akan berlanjut hadir di daratan India. Khusus untuk pasar negara Hindustan itu kemungkinan ia akan punya varian bermesin diesel.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com