Toyota Canangkan "Start Your Impossible" Demi Harapan Baru

Toyota Canangkan "Start Your Impossible" Demi Harapan Baru

Toyota kini mengumumkan tagline baru untuk kawasan Asia Pasifik dengan bunyi "Start Your Impossible" atau jika diterjemahkan bermakna "Mulailah Kemampuan Mustahil Mu". Tagline ini juga jadi cukup bermakna kuat dengan keputusan Toyota menjadi sponsor Olympic Games dan Paralympic Games Tokyo 2020.

Pengumuman "Start Your Impossible" dilakukan Toyota Motor Corp. (TMC) di Singapura (13/9). Sebenarnya kampanye ini digagas Presiden Toyota, Akio Toyoda, pada 2017 lalu dan baru dipakai Toyota Asia Pasifik sekarang.

 

Dalam mengimplementasi 'Start Your Impossible', Toyota akan fokus pada keterlibatan korporasinya pada sosial. Implementasi nyata yang digagas Toyota Motor Corp Asia Pasifik adalah mendukung atlet dari Singapura, Thailand, Indonesia, Malaysia, Philippines, India, Vietnam dan Pakistan yang kelak berlaga di Olympic Games dan Paralympic Games Tokyo 2020.

Atlet dari Indonesia yang didukung Toyota sendiri adalah Marcus Gideon dan atlet angkat besi wanita Ni Nengah Widiasih. "Kami berkomitmen menciptakan "Mobility for All" yang merupakan sebuah implementasi dalam kesempatan kami untuk berubah dari perusahaan otomotif menjadi mobility company, memasuki teritori baru dan menyenangkan," seru Susumu Matsuda, President, Toyota Motor Asia Pacific.

Dengan demikian, Susumu San tak menampik akan tantangan yang membentang demi mengejar harapan yang sangat mulia. "Ini artinya menantang "impossible" kami dan meningkatkan kapabilitas kami ke teknologi yang mampu membantu masyarakat," tutup Susumu San.

Bisa disimpulkan bahwa Toyota tengah bersiap untuk menciptakan mobil-mobil canggih berfitur humanis. Selain itu, dimulai dari sekarang juga, Toyota memulai riset berbagai mobil dengan kehematan bahan bakar tingkat tinggi dan rendah emisi.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com