Toyota Camry Model Baru Debut di Asia Tenggara Pekan Depan

Toyota Camry Model Baru Debut di Asia Tenggara Pekan Depan

Toyota Camry model baru dipastikan segera meluncur di kawasan Asia Tenggara. Sedan yang di Indonesia identik dengan 'mobil dinas pejabat' ini akan meluncur di Thailand dalam waktu dekat.

Hal ini terlacak dari sebuah teaser yang dirilis langsung oleh Toyota Thailand. Dalam informasi tersebut dinyatakan bahwa Camry generasi kedelapan tersebut meluncur pada pekan depan, tepatnya 29 Oktober 2018.

 

Diketahui pula bahwa Camry model baru ini akan menggunakan platform Toyota New Global Architecture alias TNGA seperti yang dipakai C-HR. 

Untuk versi Thailand, diperkirakan menggunakan mesin 2.500 cc empat silinder. Dilansir dari Paultan, mesin ini mampu merilis daya 208 ps dan torsi mencapai 252 Nm yang dilayani transmisi otomatik 8 percepatan.

 

Tentu juga ada menu varian hybrid. Motor elektrik pada calon Camry model baru ini bisa merilis 120 ps dan torsi 202. Jika ditotal dengan mesin konvensional, maka tenaganya mencapai 211 ps.

Camry model baru ini sendiri sudah lebih dahulu hadir di pasar domestik Australia dan Amerika Serikat. Lantas apakah ada peluang masuk Indonesia? Tentu harusnya ada. 

Tunggu perkembangan informasinya hanya di OtoDriver.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com