Toyota Camry Facelift 2016 Resmi Meluncur, Termurah RP 571 Jutaan

Toyota Camry Facelift 2016 Resmi Meluncur, Termurah RP 571 Jutaan

Meski tanpa gegap gempita seperti Calya atau Sienta, Toyota baru saja meluncurkan Camry facelift dengan harga termurah di tipe G seharga Rp 571,9 jutaan OTR DKI Jakarta. Menu utama di Camry facelift ini adalah penambahan berbagai fitur keselamatan dan beberapa detail kecil.

"Fokus improvisasi pada New Camry ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat serius dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman," ujar Henry Tanoto selaku Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor dalam siaran persnya (10/10).

 

Fitur-fitur keselamatannya antara lain seperti hadirnya 5 buah kantong udara (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal kini hadir pada seluruh varian Camry, karena sebelumnya fitur keamanan tersebut hanya hadir pada Camry tipe V dan Hybrid saja.

New Camry hadir dalam 3 pilihan, yaitu 2.5L Hybrid AT seharga Rp 764,75 jutaan, tipe 2.5L V AT dibandrol Rp 599,7 jutaan, serta 2.5L G AT dengan harga Rp 571,9 jutaan. Setiap line up New Camry punya keutamaan masing-masing yang diharap TAM memberikan kepuasan dan kenyamanan pada pelanggannya. 

Tak ada ubahan mesin pada New Camry, baik tipe bensin dan hybrid masih pakai jenis yang sama seperti terdahulu. Hanya saja bagian eksterior ada sedikit penyegaran dengan penggunaan spoiler depan lebih sporty. Bisa dibilang ubahan kali ini memang sebatas kosmetik untuk menyegarkan tampilannya di pasar.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com