Toyota Calya Merajai Penjualan Nasional Di Agustus 2016

Toyota Calya Merajai Penjualan Nasional Di Agustus 2016

Sebagai mobil Low Cost Green Car (LCGC) terbaru dari Toyota, ternyata masyrakat merespons sangat antusias semenjak dilahirkannya pada 2 Agustus 2016 lalu. Hal ini terbukti dnegan penjualannya di bulan Agustus kemarin mencapai belasan ribu unit.

Toyota Calya

“Sejak 2 Agustus sampai akhir Agustus itu mencapai 17.300-an pesanan. Kami bersyukur All New Calya mendapatkan respons positif,” ujar Rouli Sijabat selaku Manager Public Relation PT Toyota Astra Motor.

Sepertinya angka tersebut juga termasuk pesanan yang dibuka saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang mencapai 2.225 unit, melebihi penjualan saudaranya, Toyota Avanza, yang mencatat 2.123 unit.

Sebagai informasi tambahan, Toyota sendiri menghadirkan 5 tipe Calya dengan rentang harga antara Rp 129 jutaan hingga Rp 150 juta. 5 tipe yang ada antara lain E STD M/T,  E M/T, E A/T, G M/T dan G A/T.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com