Toyota Calya Bisa Dimiiki Dengan Hanya Dengan Rp 23 Jutaan!

Toyota Calya Bisa Dimiiki Dengan Hanya Dengan Rp 23 Jutaan!

Toyota Calya memang menggoda untuk dimiliki. LCGC satu ini memiliki daya tampung 7 penumpang layaknya sebuah Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tetapi dengan banderol harga murah, di bawah Rp 150 juta.

Jika Anda tergiur untuk meminang Toyota Calya, kini Auto2000 sebagai jaringan dealer Toyota terbesar mengadakan promo Kejutan April pada ajang pameran otomotif yang digelar di JiExpo, Jakarta, dari 19 sampai 29 April ini.

 

Untuk sebuah Toyota Calya 1.2 E STD M/T jika menggunakan program cicilan ringan dengan uang muka 25%,  Anda bisa membayar cicilan Rp 2,6 jutaan. Sementara dengan program DP (down payment) ringan 15%, Anda cukup membayar DP sebesar Rp 23,7 jutaan. Dan dengan program bunga 0%, Anda hanya perlu melakukan 6 kali cicilan di angka Rp 15,7 jutaan.

Inti dari kemasan program Kejutan April adalah tawaran beragam pilihan metode bagi pelanggan untuk melakukan pembelian mobil Toyota di Auto2000 secara kredit. Seperti cicilan rendah mulai dari Rp 2,3 jutaan, DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan dengan tenor hingga 8 tahun, bunga 0%, serta perlindungan kendaraan 3 bulan dari asuransi Garda Oto.

Sebagai informasi, Toyota Calya dipasarkan di Indonesia dengan rentang harga mulai dari Rp 135,4 juta hingga Rp 152,9 juta OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com