Toyota C-HR Versi Produksi Massal Sudah Ada Di Malaysia! Tapi..

Toyota C-HR Versi Produksi Massal Sudah Ada Di Malaysia! Tapi..

Toyota C-HR akhirnya resmi diperkenalkan di negri yang bertetangga dengan Indonesia, yakni Malaysia. Hal ini tentu cukup mengejutkan, sebab tak disangka ternyata bukan Thailand yang jadi negara pertama yang kedatangan C-HR versi produksi massal secara resmi di ASEAN.

Menurut yang diberitakan oleh Paultan (13/5), crossover pertama Toyota ini hanya sekedar diperkenalkan dan belum dijual dalam waktu dekat di Malaysia. Toyota C-HR pun juga belum resmi dijual di negara ASEAN mana pun.

Beberapa waktu lalu C-HR sempat terlihat berada di Thailand namun masih dalam tahap pengetesan jalan raya dan tertutup dengan kamuflase berat. Dari hal tersebut, banyak yang mempercayai C-HR belum diluncurkan untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. 

Namun soal spesfikasi, C-HR yang diperkenalkan di Malaysia ada tiga varian. Yaitu ada yang dipersenjatai dengan mesin berkode 8NR-FTS berkapasitas 1.200 cc turbo, mampu menghasilkan 115 ps dengan torsi 185 Nm. Ada pula mesin 2.000 cc bertenaga 150 ps dengan torsi 193 Nm serta mesin 1.800 cc hybrid.

Seluruh pilihan mesin tersebut disandingkan dengan transmisi CVT. Sedangkan untuk kelengkapannya ada pelek 17 inci, fog lamp LED, lampu utama LED serta teknologi Toyota Safety Sense.

Stay tune di OtoDriver untuk perkembangan informasi cikal bakal C-HR di Indonesia.

Toyota C-HR Malaysia

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com