Toyota C-HR Varian Baru Muncul di Inggris, Berlimpah Fitur

Toyota C-HR Varian Baru Muncul di Inggris, Berlimpah Fitur

Toyota C-HR varian baru resmi hadir di Inggris. Seperti dilansir dari AutoExpress (1/7), varian yang hadir dengan penyegaran desain eksterior dan interior ini diberi nama C-HR Design.

C-HR ini tentu lebih stylish ketimbang versi reguler. Mobil ini dilengkapi dengan pelek berukuran 18 inci dan Power Folding Mirrors. Tak hanya itu, kelir baru juga tersedia pada varian ini, yakni Cyan Blue.

 

Sejumlah fitur tambahan juga diaplikasi pada mobil ini. Mulai dari push-button ignition, sistem infotainment dengan layar sentuh, ambient lighting, sensor parkir depan dan belakang, kontrol iklim zona ganda, audio JBL, dan bantuan parkir semi-autonomous.

Ditambah lagi dengan berbagai fitur keselamatan teranyar yang turut hadir, seperti Driver Assistance Safety Sense Toyota and Safety Kit, Blind Spot Monitoring System, Rear Crossways Traffic Alert dan Lane Departure Warning with Steering Assist.

Namun berbeda dengan C-HR versi Indonesia, Toyota C-HR tersedia dalam 2 pilihan mesin. Yakni mesin bensin berkapasitas 1.200 cc 4 silinder turbo berpenggerak roda depan dan 4 roda dan mesin 1.800 cc 4 silinder Hybrid berpenggerak roda depan.

Di Indonesia sendiri, C-HR pertama kali muncul di GIIAS 2017 dengan status konsep. Kemudian muncul lagi di GIIAS 2018 dalam versi produksi massal, namun hanya sekedar diperkenalkan. Baru lah pada beberapa bulan lalu crossover ini resmi dijual dengan harga tertingginya Rp 490 juta.

Baca juga:

Suzuki Jimny Generasi Terbaru "Varian Pick Up" Kian Menggoda

Wuling Confero Akhirnya Dipakai Sebagai Mobil Pengantin

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com