Toyota C-HR Sudah Siap Mengaspal di Malaysia. Indonesia Kapan?

Toyota C-HR Sudah Siap Mengaspal di Malaysia. Indonesia Kapan?

UMW Toyota Motor (UMWT) atau Agen Pemegang Merek Toyota di Malaysia telah membuka pemesanan untuk Toyota C-HR di negeri Jiran itu. Dilansir dari Paultan.org, CH-R akan dijual dengan banderol 145,500 Ringgit atau setara dengan Rp 489 jutaan.

Toyota C-HR di negeri Jiran didatangkan secara Completely Built Up (CBU) dari Thailand. Mobil ini bakal hadir dengan lampu halogen proyektor otomatis berpadu dengan Daytime Running Light LED, lampu belakang LED, serta pelek berdiameter 17 inci.

 

Lantas, kapan crossover ini hadir di tanah air?  General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiskus Soerjopranoto, menyebut bahwa C-HR meluncur di Indonesia pada tahun ini.

"Kita punya enam model baru di tahun ini. Untuk C-HR, rasanya sih, harusnya iya, ditunggu saja," ujarnya saat ditemui di Malang, Jawa Timur (10/1).

Untuk urusan fitur, CH-R versi Malaysia memboyong beberapa hal yang diunggulkan, seperti keyless entry, Engine Start-Stop Button, wiper otomatis, dual-zone climate control, spion putar otomatis, MID dengan layar 4,2 inci, headunit  dengan layar sentuh 7 inci, dan kamera parkir belakang.

Toyota C-HR dibekali dengan mesin berkode 2ZR-FE 1.800 cc 4 silinder dual VVT-i yang mampu menghasilkan 135 dk dan torsi 170 Nm. Seluruh tenaganya disalurkan ke roda depan melalui girboks otomatik CVT.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com