Toyota C-HR Sudah Bisa Dipesan Pakai Tanda Jadi Rp 10 Juta

Toyota C-HR Sudah Bisa Dipesan Pakai Tanda Jadi Rp 10 Juta

Toyota C-HR merupakan salah satu model yang dinanti-nantikan di pasar Indonesia. Telah sekian lama terdengar kabar C-HR akan resmi dijual di tanah air, akan tetapi hingga kini hal tersebut belum terealisasi.

Namun, kini beredar kabar bahwa C-HR akan meluncur pada ajang pameran otomotif yang digelar pada April mendatang di Jakarta. Tak hanya itu, SUV kompak ini ternyata sudah bisa dipesan! Hal tersebut disampaikan oleh salah satu Wiraniaga dealer Toyota Auto2000 cabang BSD, Tangerang Selatan, Banten.

 

“Toyota C-HR sudah bisa dipesan, tanda jadinya Rp 10 juta,” papar tenaga penjual dealer Auto2000 via jaringan pribadi (28/3). Bahkan ia juga membocorkan bahwa C-HR nantinya hanya tersedia dalam varian yang sedikit.

“Untuk tipenya hanya ada 1 pilihan, yakni transmisi otomatik CVT. 

Seperti diketahui sebelumnya, C-HR bakal menjadi penantang terbaru Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport, Mazda CX-3 dan juga Chevrolet Trax. Crossover ini bakal dibekali berbagai fitur unggulan yang disinyalir mirip C-HR versi Malaysia dan Thailand.

Sayangnya belum ada bocoran lebih lanjut mengenai sektor mesin. Namun diperkirakan bakal mengusung jantung pacu berkapasitas 1.800 cc 4 silinder. Mungkin kah akan menganut hybrid juga? 

Kita tunggu saja.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com