Toyota C-HR Resmi Meluncur, Rentang Harganya Hampir Setengah Milyar Rupiah

Toyota C-HR Resmi Meluncur, Rentang Harganya Hampir Setengah Milyar Rupiah

Toyota C-HR akhirnya resmi meluncur di Indonesia hari ini, Selasa, 10 April 2018. Crossover ini dipasarkan hanya dalam 1 varian dan dibanderol dalam rentang harga nyaris setengah milyar Rupiah, berstatus OTR Jabodetabek.

“All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Vice President Director Toyota Astra Motor, Henri Tanoto.

 

C-HR mengusung fitur-fitur unggulan dalam sektor keselamatan. Mulai dari 7 SRS Airbags, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake- Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert sudah tersedia di mobil baru ini.

Sebagai penunjang kenyamanan, terdapat Dual Zone Air Conditioner dengan layar digital, layar MID TFT 4,5 inci, G-Force Indicator dan sistem infotainment dengan layar sentuh 7 inci dengan fungsi DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application, dan Cruise Control.

Untuk jantung pacunya, Toyota C-HR mengusung mesin bensin dengan kode 2ZR-FBE berkapasitas 1.800 cc 4 silinder Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan tenaga 141 ps dan torsi 190 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik CVT 7 percepatan

“Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat mobil ini dipamerkan di ajang GIIAS. Dan kini kami menghadirkanToyota C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan design yang lebih stylish dan jauh berbeda dengan produk-produk yang sudah ada,” ujar Yoshihiro Nakata selaku President Director Indonesia

Harga Toyota C-HR:

Toyota C-HR Single Tone Rp 488,5 juta

Toyota C-HR Two Tone Rp 490 juta

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com