Toyota C-HR Jadi Sporty Dengan Merek Adidas

Toyota C-HR Jadi Sporty Dengan Merek Adidas

Toyota Thailand berkolaborasi dengan Adidas Jepang dan menjadikan C-HR menjadi kian atraktif. Dari kerjasama ini, crossover tersebut jadi memiliki warna eksterior yang sangat sporti layaknya sepatu olahraga.

Dikutip dari Paultan (16/10), model edisi khusus bernama C-HR Adidas inspired design ini benar-benar bertemakan perlengkapan olahraga yang merupakan produk Adidas.

 

Keuntungan yang bisa didapat oleh pembeli C-HR Adidas ini adalah didapatnya beberapa produk Adidas seperti sepatu lari, jaket Adidas Climalite dan rangsel ukuran 30 liter.

Menu utamanya sendiri pada C-HR adalah corak bodi yang sangat mencirikan produk-produk Adidas. Pada bagian belakang bawah terdapat corak putih dan aksen pelek pada palang pelek. 

 

Di Thailand, C-HR tersedia dalam mesin 1.800 cc dan ada juga opsi dapur pacu hybrid. Kisaran harganya adalah 979 ribu Baht sampai 1.159 Baht atau jika dikonversi ke Rupiah menjadi sekitar Rp 455 juta sampai Rp 539 juta. 

Di Indonesia sendiri, crossover ini dibanderol dari harga Rp 488 jutaan sampai Rp 490 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com