Toyota C-HR Hybrid Tembus RP 408 Juta di Thailand, Sudah Dapat Insentif

Toyota C-HR Hybrid Tembus RP 408 Juta di Thailand, Sudah Dapat Insentif

Toyota C-HR sudah bisa dipesan oleh konsumen di Thailand. Selain tersedia dalam varian bermesin bensin dengan kubikasi 1.800 cc, Thailand juga mendapat C-HR jenis hybrid.

Yang menarik, C-HR bermesin hybrid ini mendapat insentif pajak dari pemerintah Thailand. Mengutip BangkokPost (24/1), Toyota akan menjadi produsen pertama yang menerima program insentif baru mengenai kendaraan hybrid yang dirancang pemerintah Thailand. 

 

C-HR bermesin 2ZR-FXE 1.800 cc plus motor listrik mampu menghasilkan tenaga 122 dk dan tipe termurahnya dibuka dengan harga 979 ribu Baht atau sekitar Rp 408,5 juta.

Sedangkan varian termahal dari C-HR non-hybrid harganya di angka Rp 435 jutaan. C-HR non-hybrid ini dibekali mesin yang sama-sama 1.800 cc namun tenaganya hanya 140 ps dengan torsi 175 Nm.

Baik non-hybrid maupun hybrid sama-sama lahir dari pabrik perakitan Toyota Thailand. Bahkan Toyota kabarnya berinvestasi besar-besaran untuk model hybrid. Dari pabrik Toyota Thailand ini pula C-HR untuk Malaysia dibuat. Dan sepertinya untuk Indonesia juga akan datang dari Thailand.

Di Thailand saja tembus Rp 400 juta, bagaimana nanti saat dijual di tanah air, ya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com