Toyota C-HR di Singapura Tembus RP1 Miliar

Toyota C-HR di Singapura Tembus RP1 Miliar

Inchcape Toyota Singapore Global selaku Agen Pemegang Merek Toyota di Singapura baru-baru ini telah menghadirkan Toyota C-HR. Melansir dari paultan.org (17/1), Toyota C-HR yang dipasarkan di Singapura diproduksi secara Completely Bulit Up (CBU) di Thailand.

Untuk pasar Singapura, C-HR tersedia dalam 3 varian, yakni varian C-HR Active A1 dengan harga $ 109.988 atau sekitar Rp 1,1 miliar, varian C-HR Luxury Mono Tone dilabel dengan harga $125.988 atau sekitar Rp 1,27 miliar dan varian C-HR Luxury Dual Tone dibanderol dengan harga Rp 126.988 atau sekitar Rp 1,28 miliar.

Seperti diketahui sebelumnya, crossover ini bakal berbekal fitur-fitur unggulan pada eksterior maupun interiornya. Seperti lampu halogen proyektor otomatis berpadu dengan Daytime Running Light LED, lampu belakang LED, pelek berdiameter 17 inci keyless entry, Engine Start-Stop Button, wiper otomatis, dual-zone climate control, spion putar otomatis, MID dengan layar 4,2 inci, headunit  dengan layar sentuh 7 inci, dan kamera parkir belakang.

 

Sementara di balik kap mesinnya, Toyota membekali C-HR dengan mesin berkode 8NR-FTS 1.200 cc 4 silinder dual VVT-i Turbo yang mampu menghasilkan 114 dk dan torsi 185 Nm. Seluruh tenaganya disalurkan ke roda depan melalui girboks otomatik CVT.

Jika Anda menanti-nanti kedatangan C-HR, PT Toyota Astra Motor diprediksi bakal mendatangkan penantang Mazda CX-3 tersebut di tahun ini. Stay Tune di OtoDriver.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com