Toyota C-HR Akan Ada Versi Mewahnya Berlabel Lexus, Calon Musuh BMW X1?

Toyota C-HR Akan Ada Versi Mewahnya Berlabel Lexus, Calon Musuh BMW X1?

Toyota C-HR yang rencana kemunculannya tengah ramai diperbincangkan jagat maya kini malah dikabarkan akan ada versi mewahnya. Mengusung merek Lexus, ia digadang menjadi crossover mewah nan prestisius.

Kini sebuah foto teaser mengenai cikal bakal crossover Lexus itupun sudah ramai viral di media internasional. Dilansir dari Bangkokpost (10/9) mobil yang dimaksud diketahui masih dalam status konsep dengan nama UX. 

Lexus UX Concept ini kabarnya akan tampil perdana di ajang Paris Motor Show yang dibuka pada 29 September mendatang. Walau Lexus maupun Toyota internasional belum buka suara apakah memang UX berbasis dari cikal bakal C-HR, tapi dari desain yang diusung UX sangat identik dengan calon pesain Honda HR-V itu.

Sangat identik dengan C-HR yang sedang ramai diperbincangkan

Disinyalir Lexus tertarik untuk menggarap small crossover seperti model ini adalah karena dinilai cukup berkembang. Selain itu, Lexus juga percaya bahwa desain yang seperti ini bisa cocok untuk konsumen perkotaan. Walau sangat mungkin nanti versi produksinya tak terlalu sama dengan versi konsep. 

Jika benar UX concept masuk ke lini produksi masal bukan tak mungkin ia bisa menantang BMW X1 yang kini eksis. Berangkat dari prediksi ini maka banyak yang memprediksi bahwa C-HR-nya Lexus ini akan pakai unit 1.500 cc dengan kombinasi mesin listrik alias hybrid. Sangat cocok untuk melawan BMW X1 yang 1.500 cc juga namun dengan turbo.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com