Toyota Bantah Sienta Sebagai Pengganti Nav1

Toyota Bantah Sienta Sebagai Pengganti Nav1

Toyota Astra Motor (TAM) memastikan Sienta akan meluncur di Indonesia minggu depan. Tapi mereka membantah mobil ini hadir untuk menggantikan NAV1 yang penjualannya tidak menggembirakan. Apalagi sempat terdengar kuat Nav1 bakal segera berhenti produksi.

“Nav1 masih dijual, kok. Penjualannya cukup baik. Penjualan di sini itu memang tidak terlalu besar. Tapi hingga saat ini demand Nav1 selalu ada," ungkap Henry Tanoto selaku Wakil Presiden Direktur TAM.

Henry juga menyampaikan bahwa Sienta dan Nav1 adalah dua mobil yang bersegmen berbeda. "Kalau untuk Nav1 kan premium. Jadi kalau secara posisi, dia itu untuk customer yang lebih premium dibandingkan mobil ini (Sienta)," ungkapnya.

Menurut Henry, desain Sienta yang modern membuatnya terlihat stylish dibanding NAV1 sekaligus fungsional sebagai mobil keluarga ataupun sekedar untuk aktivitas sehari-hari.

 

Baca Juga:

Bocoran Spesifikasi Toyota Sienta Untuk Indonesia

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com