Toyota Avanza Transmover Tampak Siap Jadi Taksi

Toyota Avanza Transmover Tampak Siap Jadi Taksi

Toyota Transmover resmi meluncur sejak tahun lalu, tapi entah kenapa gaungnya kurang terdengar. Mungkin karena ia diproyeksi sebagai armada fleet, jadi tek terlalu menonjol popularitasnya. Tapi Avanza termurah ini tengah jadi pembicaraan hangat di media sosial belakangan ini.

Pasalnya ada beberapa foto tersebar di sosial media yang memperlihatkan Avanza Transmover sudah berseragam taksi. Diduga kuat ia siap menambah jajaran armada taksi Blue Bird.

 

Dari penampakan yang kami peroleh, tampak jelas emblem "Transmover" di sebelah kiri pintu bagasi. LMPV yang sampai saat ini masih diduga akan jadi taksi ini tampak belum pakai kaca film. Atau menang sengaja tak dipasang? Belum ada pihak yang mau mengkinfirmasi. Mobil ini tampak beriringan di sebuah lokasi di Jakarta. 

Warna biru yang dipakai Avanza Transmover ini memang identik dengan taksi Blue Bird. Tapi dalam foto ini memang tak tampak adanya logo Blue Bird. 

Namun temuan kami di Instagram, ada penampakan Transmover yang berlogo taksi Pusaka tengah parkir di suatu tempat. Pusaka sendiri sebenarnya adalah 'anak' dari Blue Bird. Mungkinkah Avanza Transmover dikhususkan untuk armada taksi Pusaka? Mungkin saja. Sebab Blue Bird sudah beberapa tahun belakangan mengandalkan Honda Mobilio sebagai taksi 7 seater.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com