Toyota Avanza Transmover Hanya Boleh Dibeli Untuk Taksi?

Toyota Avanza Transmover Hanya Boleh Dibeli Untuk Taksi?

PT Toyota Astra Motor (TAM) terdeteksi oleh banyak media otomotif mendaftarkan tipe baru pada salah satu modelnya yaitu Toyota Avanza Transmover. Ternyata mobil ini tidak bakal dijual untuk umum. Lantas buat apa?

Sebelumnya pun OtoDriver pernah memberitakan bakal kehadiran beberapa model terbaru dari Toyota yang juga dibenarkan oleh pihak TAM. Tapi ternyata ada fakta baru soal salah satu varian barunya ini.

Mobil yang digadang-gadang bakal mengisi celah antara Calya dan Avanza tipe E sebagai versi termurahnya ini ternyata bukan untuk dijual umum. Melainkan mobil ini hanya akan dijual kepada sebuah perusahaan taksi atas permintaannya.

.

“Transmover untuk perusahaan taksi dan berplat kuning,” kata Henry Tanoto selaku Vice President Director TAM di Jakarta (22/10). Soal kapan kehadirannya dan berapa harganya, pihak TAM masih bungkam. Merek asal Jepang ini mengaku bahwa Avanza baru yang sebenarnya banyak dinanti itu masih dalam tahap persiapan.

“Saat waktunya, segera kami informasikan. Soal harga juga nanti saja. Memang produk ini masih dipersiapkan.” Tutup Henry. Hal ini seolah menepis rumor bahwa Toyota sengaja merilis Transmover sebagai langkah antisipasi dilarangnya LCGC sebagai taksi online.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com