Toyota Avanza Masih Terlaris, Angka Penjualannya Fantastis!

Toyota Avanza Masih Terlaris, Angka Penjualannya Fantastis!

Setelah melalui Agustus 2017, Toyota Avanza ternyata masih jadi produk terlaris PT Toyota Astra Motor, MPV ini pun masih mengukuhkan namanya sebagai penguasa di segmen LMPV. Segmen ini pula yang sampai saat ini menjadi yang paling laris di Indonesia.

Hal ini diketahui setelah OtoDriver menerima data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengenai penjualan mobil dalam negeri. Dalam data tersebut, seluruh varian Toyota Avanza memiliki total angka penjualan sebanyak 10.212 unit selama Agustus 2017.

 

 

Angka tersebut juga meningkat dari periode Juli yang tercatat sebanyak 9.100 unit. Angka penjualan Avanza praktis masih menjadi yang paling tinggi di antara LMPV merek lain seperti Daihatsu Xenia sebanyak 3.304 unit, Honda Mobilio sebanyak 3.031 unit, dan Suzuki Ertiga 3.028 unit.

Sayangnya Mitsubishi belum memberikan data penjualan produk terbarunya yaitu Xpander selama Agustus. Merek berlogo tiga berlian ini juga menyampaikan soal inden Xpander yang mencapai 2 hingga 3 bulan setelah peluncurannya di bulan lalu.

Lantas, mampu kah Xpander menyaingi penjualan sang 'Mobil Sejuta Umat'? Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com