Toyota Avanza Limited Edition Lebih Mahal RP 11 Jutaan, Apa Kelebihannya?

Toyota Avanza Limited Edition Lebih Mahal RP 11 Jutaan, Apa Kelebihannya?

Toyota Avanza hadir dalam edisi terbatas alias Limited Edition dengan harga Rp 11 jutaan lebih mahal diabnding versi regulernya (18/8). Lantas apa kelebihan dari MPV yang nama besarnya dapat prediksi 'sejuta umat' ini?

Dari eksterior, paling terlihat tentu adalah penggunaan bodi-kit di sekeliling bodi-nya. Mulai dari bumper depan, bodi samping sampai bumper belakang lengkap dipasang perangkat pendongkrak ketampanan Avanza. 

 

Sayangnya Toyota hanya menyediakan satu pilihan warna untuk Avanza Limited Edition ini, yaitu kelir putih. Avanza yang hanya tersedia dalam jumlah 150 unit ini mengambil basis dari tipe 1.5 G M/T sebagai versi reguler.

Bagaimana dengan isi kabinnya? Dengan harga lebih mahal Rp 11 juta, tepatnya Rp 231,8 juta, suasana kabin nyaris seperti Avanza pada umumnya, seluruh jok masih dibungkus bahan fabric.

 

Namun pada jok baris kedua, Toyota memberi improvisasi berupa kemudahan fleksibilitas bangku dengan menganut one touch tumble. Dan yang paling menarik tentu adanya piranti hiburan berupa layar sentuh 6,1 inci. Head unit ini sudah tersedia fitur AVX.

Tak ada improvisasi pada mesinnya, masih pakai unit bensin berkubikasi 1.500 cc dan hanya tersedia dalam transmisi manual. Walau belum mengungkap berapa unit yang sudah laku selama GIIAS 2017 berlangsung, namun jika Anda berminat sebaiknya segera meminangnya dalam sisa penyelenggaraan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com