Toyota Avanza Hanya 2 Unit yang Dipajang di GIIAS 2018

Toyota Avanza Hanya 2 Unit yang Dipajang di GIIAS 2018

Toyota Avanza tetap muncul di booth Toyota selama GIIAS 2018 berlangsug sepuluh hari. Tapi Jika dibandingkan GIIAS tahun lalu, Avanza yang dipamerkan jumlahnya berkurang!

Pada area depan booth Toyota, terhitung hanya ada satu unit Avanza Veloz yang dipajang. Unit kedua diposisikan berada di area negosiasi penjualan. Dan kedua unit LMPV ini tak ada yang bertampang standar. 

Avanza Veloz kelir putih di area depan dijadikan "album foto" plus sudah mendapati modifikasi ringan di sektor eksterior. Sementara Avanza yang ada area belakang malah dimodifikasi dengan tenda di bagian atapnya.

 

Lantas apa maksud PT Toyota Astra Motor (TAM) hanya menampilkan dua unit Avanza di GIIAS 2018? "Kami itu kan kalau ikut GIIAS bukan jualan yang utama. Jadi yang terpenting adalah edukasinya," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM (10/8).

Henry juga belum bisa menyebut angka penjualan Avanza selama GIIAS berlangsung dan menyisakan satu hari lagi. Ia menyebut sengaja tak menampilkan LMPV-nya dalam kondisi standar seperti tahun lalu karena tengah mengedepankan berbagai model dress up dan teknologi eletrifikasi.

"Kami ingin memfokuskan pengunjung untuk melihat mobil di massa depan dan juga teknologi ramah lingkungan, itu fokus kami. Yang terpenting itu di GIIAS adalah pengunjung datang, mereka menyaksikan teknologi masa depan, sehingga mereka tahu ke mana arahnya industri otomotif. Itu yang paling penting," tutup Henry.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com