Toyota Avanza Club Indonesia Resmi Bentuk Chapter Baru di Jawa Barat

Toyota Avanza Club Indonesia Resmi Bentuk Chapter Baru di Jawa Barat

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) meresmikan Chapter terbaru di Cianjur, Jawa Barat. Peresmian ini berlangsung di Warung Nusantara, jalan bypass, Cianjur. Dengan begitu, jumlah chapter TACI saat ini menjadi 19 area yang tersebar di berbagai wilayah tanah air.

Pada peresmian tersebut, sejumlah chapter pun hadir, mulai dari TACI Sukabumi, Bekasi, Bogor, Jakarta, Bandung, Tangerang, Cirebon, Garut, dan Banten. Menariknya, tidak hanya dihadiri komunitas pemilik Avanza saja, tapi komunitas mobil lainnya juga ikut meriahkan acara. Mulai dari Paguyuban Roda Opat Cianjur (PR4C), Boa Edan Group, AXIC Cicak, SKIN, SEV Indonesia,  AXS Cianjur Jago dan Circle.

 

“Keanggotaan TACI di Cianjur sudah mencapai 62 anggota dan kemeriahan deklarasi TACI chapter Cianjur bertujuan untuk menjalin kekompakan antara pengendara mobil yang ada di Cianjur, serta mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, baik di Cianjur maupun daerah lain," ujar Agus Achmad selaku Ketua TACI Chapter Cianjur.

Melihat kemeriahan acara pengukuhan yang bertujuan menguatkan kekompakan sesama chapter, tidak heran event itu sendiri mengambil tema “One Heart, One Club, One Family”.

“Dengan adanya pengesahan ini, semoga berikutnya, TACI chapter Cianjur Jago bisa lebih baik, semakin berkembang, semakin solid, semakin kompak, dan mampu menjadi contoh bagi klub - klub lain serta selalu menjunjung tinggi kode etik berorganisasi dan tertib berlalu lintas dengan mengedepankan slogan TACI yaitu Driving With Manners," tutup Rizaldo, Selaku Ketua Umum TACI.

Baca juga:

Kenapa Daihatsu Terios Generasi Terbaru Tak Ada Versi 4WD?

Honda Mobilio Gratis Servis 3 Tahun Karena Brio Lebih Laku?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com