Toyota Avanza Club Indonesia Malang Gelar Acara Akbar nan Seru

Toyota Avanza Club Indonesia Malang Gelar Acara Akbar nan Seru

Area parkir P3, MX Malang di kawasan Jl. Veteran, Malang, Jawa Timur jadi saksi peresmian dari chapter Malang Raya untuk komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI). Acara ini bertepatan dengan Perayaan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober dan merupakan peresmian chapter TACI ke-17.

Sejumlah acara yang mengusung “Octofest With TACI Malang Raya” antara lain adalah servis gratis yang didukung Toyota Kartika Sari Malang, dan lomba modifikasi mobil plus motor, serta bazzar otomotif. Tidak ketinggalan sejumlah games yang dilombakan antara anggota klub juga dihadirkan guna menambah kemeriahan acara.

 

Sementara itu Bambang selaku ketua TACI Malang Raya ikut buka suara. TACI Chapter Malang Raya memiliki harapan agar lebih dikenal oleh masyarakat, khususnya para pengguna Avanza di wilayah Chapter Malang Raya melalui kegiatan turing, family gathering, dan bakti sosial."

Perhelatan ini juga dihadiri ratusan anggota TACI dari berbagai wilayah, seperti dari Lampung, Bandung, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Poso, Ponorogo, Pacitan, Surabaya, Sidoarjo, dan Bali. Menariknya lagi, acara ini juga dihadiri komunitas lain, seperti Granmax Luxio Club Indonesia, Brionesia, dan Morfein.

Sukses buat TACI!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com