Toyota Avanza Club Indonesia Bentuk Chapter Baru Di Sukabumi

Toyota Avanza Club Indonesia Bentuk Chapter Baru Di Sukabumi

Dalam mewadahi pecinta Toyota Avanza di Sukabumi, komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) resmi mebentuk chapter Sukabumi Raya dan ini adalah chapter TACI ke-16. Peresmian chapter dan pengurusnya dilakukan Minggu, 15 Oktober 2017 lalu di Foodcourt Lapalma Residen, Salabintana, Sukabumi. 

"Selain untuk merayakan acara deklarasi, acara ini juga bertujuan mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, dengan para sponsor dan mitra, hubungan dengan media partner, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif lainnya. TACI memiliki harapan untuk ke depannya dapat terus maju berkembang sebagai perannya dalam memajukan organisasi otomotif yang juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya," ujar Achmad Sanusi, Ketua terpilih untuk Chapter TACI Sukabumi Raya.

 

 

Riyan Rahadiansyah sebagai Sekretaris Jendral TACI menyampaikan bahwa dengan dibentuknya chapter Sukabumi Raya ini diharapkan supaya TACI bisa terus berkembang dan bisa menjadi contoh bagi pengendara Avanza maupun komunitas lainnya yang ada di Sukabumi untuk berlalu lintas dengan santun.

"Dengan adanya pengesahan ini, Semoga kedepannya TACI chapter Sukabumi Raya bisa lebih baik, semakin berkembang, semakin solid, semakin kompak, dan mampu menjadi contoh bagi klub - klub lainya serta selalu menjunjung tinggi kode etik berlalu lintas dengan mengedepankan slogan TACI yaitu "Driving With Manners," ujar Riyan.

Peresemian dimeriahkan dengan tari lengser khas dari Sukabumi, penandatanganan naskah deklarasi, pengesahan chapter dan pengukuhan pengurus chapter TACI Sukabumi Raya, potong tumpeng.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com