Toyota Avanza Club Indonesia Bantu Korban Longsor Ponorogo

Toyota Avanza Club Indonesia Bantu Korban Longsor Ponorogo

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melakukan kegiatan kemanusiaan kepada warga yang terkena bencana longsor di Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, pada Minggu (9/4) lalu. 

Donasi yang telah dihimpun oleh para pemilik Avanza berbagai tipe dan varian ini dari seluruh Indonesia dan diserahkan tim bantuan TACI di wilayah Ponorogo, Jawa Timur. “Bantuan yang sudah diserahkan berupa kasur lipat, selimut, alas tidur, alat mandi dan pakaian layak pakai,” ujar Eko Purnomo, PIC TACI wilayah Ponorogo melalui keterangan pers.

 

Karena masih banyak bantuan yang dibutuhkan oleh para korban di lokasi bencana, maka dijadwalkan oleh TACI dalam pekan ini mereka akan kembali ke lokasi untuk menyalurkan bantuan lagi. 

"TACI Peduli merupakan salah satu kegiatan yang kami lakukan selain agenda otomotif. Ini salah satu esensi dan tujuan pembentukan TACI, yaitu menyelenggarakan kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga sedikit bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban, bermanfaat serta berguna bagi para korban bencana,” tutup Riyan Rahadiansyah selaku Sekjend TACI. Sukses selalu TACI!

 

Toyota Avanza Club Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com