Toyota Avanza Beri Angin Segar Untuk Dealer Auto2000

Toyota Avanza Beri Angin Segar Untuk Dealer Auto2000

Rasa optimis Auto2000, jaringan dealer utama Toyota, terhadap semester dua terbuktikan dengan pencapaiannya selama Juli lalu. Setelah sempat menghadapi pasar yang kompetitif selama semester satu, penjualan jaringan dealer satu ini pada Juli mengalami peningkatan hingga 22% atau lebih besar 2,254 unit dibandingkan pencapaian tahun lalu di bulan yang sama.

“Bertumbuhnya penjualan kami selama bulan Juli kemarin menjadikan permulaan yang baik bagi kami untuk mengawali semester dua. Permintaan konsumen yang meningkat membuat kami semakin optimis di tahun ini, terlebih lagi baru – baru ini Toyota juga telah memperkenalkan produk barunya kepada Masyarakat,” ujar Agus Prayitno, Chief Executive Auto2000 (9/9).

 

Angin segar yang didapat Auto2000 ini kembali didukung oleh Toyota Avanza yang telah mencatat penjualan tertinggi setiap bulannya. Selama bulan Juli, 'mobil sejuta umat' ini berkontribusi sekitar 29% dari total penjualan atau sekitar 3.800 unit. Nah, yang menarik, penjualan Toyota Innova di Juli 2017 naik cukup tajam hingga 54% dibandingkan dengan tahun sebelumnya  di periode yang sama.

Selama bulan tersebut, Innova terjual lebih dari 2.400 unit atau berkontribusi sebesar 19% dari total penjualan dan menjadikan kendaraan ini berada diposisi penjualan kedua terbesar setelah Avanza. Sedangkan untuk Calya, penjualannya masih tetap tinggi diangka 2.100 unit atau berkontribusi sebesar 17% dari total penjualan di bulan Juli.

Selain layanan penjualan, ternyata layanan purna jual juga memberikan kontribusi positif bagi anak perusahaan Astra ini. Berdasarkan catatan Auto2000 selama bulan Juli 2017, performa bengkel meningkat hingga 35 ribu unit atau sekitar 24% dibandingkan dengan tahun sebelumnya diperiode yang sama. Jika ditotal dari Januari hingga Juli 2017, maka pelanggan yang sudah servis di diler ini sudah mencapai lebih dari 1,1 juta pelanggan atau naik 2% dari tahun sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com