Toyota Alphard dan Vellfire 2018 Siap Mengaspal di Malaysia

Toyota Alphard dan Vellfire 2018 Siap Mengaspal di Malaysia

Toyota Alphard dan Velfire facelift tampak siap hadir di Malaysia. Diketahui daridari web resmi milik Toyota Malyasia, sudah ada penampakannya dan siap menerima pemesanan.

Sama seperti dengan yang ada di Jepang, perubahan Alphard terjadi pada bagian eksterior mulai dari desain lampu depan, kemudian grill yang seolah satu bagian dengan headlamp serta desain bumper yang juga berubah total. Begitu juga dengan Velfire, perubahannya hampir sama banyaknya namun menurut kami tidak terlalu signifikan.

 

 

Menurut yang diberitakan Paultan, Alphard dan Vellfire untuk pasar Malaysia masih sama karena hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 2.500 cc empat silinder yang sudah digunakan pada model sebelum penyegaran ini.

Serta ada juga pilihan mesin besarnya berkapasitas sama-sama 3.500 cc namun kini baru berkode 2GR-FKE. Mesin berkonfigurasi V6 ini dilengkapi dengan teknologi D-4S direct injection dan VVT-iW sehingga kini mampu menghasilkan tenaga yang jauh lebih besar yaitu 300 ps dengan torsi 361 Nm. Transmisinya pun baru yaitu dengan otomatis Direct Shift 8 percepatan menggantikan transmisi otomatis 6 percepatannya.

Perubahan baru pada mesin ini membuat dua varian yang tersedia seperti 3.5 dan 3.5 Executive Lounge harganya meningkat lebih tinggi dibandingkan kenaikkan dari Alphard dan Vellfire 2.5 yang tidak mengalami penggantian mesin dan transmisi.

Mungkin sebentar lagi Toyota Indonesia juga akan mulai menjual Alphard dan Vellfire facelift di pasar otomotif Indonesia. Kita tunggu saja.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com