Toyota All New Fortuner Bisa Semakin Keren Dengan Body Kit Ini

Toyota All New Fortuner Bisa Semakin Keren Dengan Body Kit Ini

Bagi Anda yang sudah bosan dengan tampilan All New Fortuner terbaru mungkin info ini bisa jadi inspirasi untuk memberikan sedikit personalisasi pada SUV tersebut. Sebuah produsen body kit asal Thailand bernama Fiar Design belum lama ini merilis produk khusus untuk All New Fortuner.

Seperti yang Anda bisa lihat, body kit rancangan Fiar Design dengan tipe FD-1 ini memiliki model add-on dengan sedikit sentuhan warna silver untuk bumper Fortuner. Dengan demikian, pemasangannya pun tergolong mudah tanpa modifikasi, dan membuat Fortuner terlihat lebih kekar di bagian depan.

 

 

Di bagian samping, foot step pun berganti dengan lansiran Fiar Design. Foot step ini desainnya tampak menjadi satu kesatuan dengan bodi mobil. Berbeda dengan foot step aslinya yang terlihat terpisah. Memang, karena Fiar Design menginginkan foot step ini berperan sebagai side skirt.

Panel add-on juga ada pada bumper belakang yang juga disertai aksen berwarna silver. Desain add-on di bagian belakang ini membuat All New Fortuner terlihat semakin kekar.

Sebagai sentuhan akhir, pelek lansiran Lenso dengan tipe RT-Concave warna hitam berdiameter 20 inci menjadi penguat tampilan maskulinnya. Pelek ini dibalut dengan ban berukuran 285/50 R20.

Tertarik? Walaupun berada di Thailand, Anda tidak perlu khawatir, karena Fair Design menyampaikan bahwa mereka dapat mengirimkannya ke luar Thailand. Menurut informasi Fiar Design, foto yang ada saat ini adalah bodikit Fiar Design yang sudah menempel di salah satu konsumennya di India.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com